Kuesioner Kepuasan Layanan Kampus Telkom University November 2014

Bandung, 26 November 2014

Kepada Ykh.
Mahasiswa Program Studi D3 Komputerisasi Akuntansi
Fakultas Ilmu Terapan
Universitas Telkom

Kami sedang melakukan survei penilaian kepuasan layanan kampus Telkom University yang terdiri dari konseling, sarana minat dan bakat, pembinaan softskill, kesehatan, dan beasiswa.

Kami mengajak mahasiswa untuk berperan serta dalam meningkatkan layanan kampus dengan mengisi kuesioner ini. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka evaluasi layanan dan penyusunan akreditasi prodi.

Informasi penting yang perlu kami sampaikan. Akreditasi program studi akan berakhir pada September 2015, sehingga diperlukan proses akreditasi kembali yang akan diserahkan ke BAN-PT pada bulan Februari 2015. Kami membutuhkan dukungan dari mahasiswa/alumni supaya akreditasi tahun 2015 mendapat nilai yang lebih baik dari sebelumnya. Nilai kepuasan mahasiswa tinggi, maka nilai akreditasi prodi juga tinggi.

Prodi berhasil jika mahasiswanya berperan aktif dan berhasil.
Prodi berhasil jika alumninya berhasil.

Apabila terdapat kendala dalam pengisian, dipersilakan mengirimkan email ke dac@tass.telkomuniversity.ac.id.

Hormat Kami,

Ketua Program Studi D3 Komputerisasi Akuntasi

Magdalena Karismariyanti, S.T., M.B.A.
NIP. 09830549-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *